Layout Staff - PT. Midi Utama Indonesia,Tbk.


PT. Midi Utama Indonesia,Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak dibidang retail yang didirikan pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia,Tbk. saat ini memiliki tiga nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, "Alfa Express" dengan gerai pertama di Mangga Besar dan "Lawson Station" dengan gerai pertama di Kemang Raya.

Alfamidi menyediakan frozen food seperti daging segar serta sayuran dan buah segar lebih banyak. Sedangkan Alfa Express dengan konsep "Convienence Store" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam, menyediakan barang yang siap saji (misalnya sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice) yang disajikan dan dapat dinikmati di tempat. Adapun lokasi gerai di kawasan-kawasan seperti ; rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan main road.

Saat ini perusahaan kami membutuhkan kandidat yang profesional untuk menduduki posisi :

Layout Staff
Tangerang (Banten) - Tangerang- Cikokol

Responsibilities:

Melakukan update dan menginput data toko-toko untuk keperluan operasional category serta melakukan administrasi data sub departemen Layout secara lengkap, rapi dan teratur sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Requirements:

- Menguasai program AutoCAD (2D & 3D)
- Menguasai Microsoft Office (MSWord & Excel)
- Mengerti mengenai perencanaan sipil, desain interior, & furniture
- Bisa mengendarai kendaraan ( Mobil & Motor )
- Mempunyai tingkat ketelitian tinggi

Kirim CV dan lamaran lengkap ke :

HR – Recruitment Departement
PT. MIDI UTAMA INDONESIA
JL. MH. Thamrin 9 Cikokol Tangerang 15117

Comments

Popular Posts