SURVEYOR - PT. Perdana Karya Perkasa Tbk.


PT. Perdana Karya Perkasa Tbk., perusahaan penambang batubara dan konstruksi di bidang minyak dan gas bumi di Samarinda, Kalimantan Timur, yang sedang berkembang pesat sedang membutuhkan tenaga profesional sebagai:

SURVEYOR

Requirements:
- Male
- Maximum age 35 years old
- STM/D3/Bachelor Degree in Geodesy from reputable University, minimal GPA 3.0
- At least 2 years of working experience in mine survey
- Familiarity with GPS and Total Station
- Expert in using computer engineering software
- Min. 2 years experience in Mining/Oil & Gas Area
- Willing to be located at all site area
- Only for applicants who are in East Kalimantan Area

PT PERDANA KARYA PERKASA Tbk.
Graha Perdana
Jl. Sentosa No.56, Samarinda 75117, Kalimantan Timur - Indonesia.
Telp. +62-541 743330 (Hunting), Faks. +62-541 738099

Comments

  1. Saya berminat menjadi Surveyor di PT. Perdana Karya Perkasa Tbk. Berikut CV saya :
    http://www.ziddu.com/download/16325568/Resume_YudiIswanto.pdf.html

    ReplyDelete
  2. ass...
    saya ridho umur 24,saya lulusan surve pemetaan thn 2007.pengalaman kerja 3thn,di CV Almatra Buana consultant architect,sebagai staf pengukuran,dan soil test.
    menguasai alat;
    sokkia,theodolite,GPS
    program auto cad ,land desktop.saya ingin bergabung di perusahaan anda,atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.HP(085376822117)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami perusahaan kontraktor pertambangan batubara yang sedang berkembang pesat membutuhkan :
      Surveyor :
      1. Lulusan SMK survey dan pemetaan (Geodesi)
      2. Lulusan S1 Teknik Geodesi
      3. Lulusan D1,D3 Geodesi
      Bagi yang berminat bisa mengirimkan Surat Lamaran dan PT ke :
      pt.putrariau@yahoo.com

      Delete
  3. saya berminat pak untuk bekerja di perusahaan bapak .,., kontak nya dimana pak,.,. pt nya dimana pak.,.,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts